Aming Geram Terhadap Hatters Yang Menyerangnya

Share:

aming-geram-terhadap-hatters-yang-menyerangnya

Diposkan.com – Hubungan rumah tangga Komedian Aming dan istrinya seperti mendapatkan ujian yang bertubi – tubi. Setelah banyak orang yang mempertanyakan asal usul sang istri yaitu Evelyn. Banyak orang yang menganggap peristiwa keguguran yang dialami sang istri merupakan sebuah lelucon. Namun dirinya juga merasa kesal atas pemberitaan tersebut.

“Tiba-tiba dia ngomong kayak ‘oh kirain sudah meninggal’. Ini anak siapa ya‎, ibunya tahu enggak anaknya ngomong kayak begitu. Dia sekolah enggak ya,” Ujar Aming yang dikutip dari bintang.com.

Namun banyak dari hatters tersebut mengatakan bahwa hal – hal yang dilakukan oleh Aming adalah sebuah settingan. Namun dirinya mengatakan bahwa semua itu merupakan sebuah fitnah, Aming tidak ingin larut dengan anggapan para hatters tersebut.

“Luar biasa lo, gue kaya banget, setiap hari gue muncul di TV ya, gue kaya banget tiap hari bayar untuk seragam suster, bayar dokter supaya kelihatan ibaratnya politron, polisi sinetron. Gue luar biasa banget ya. Gue Raffi Ahmad ya sekaya itu, yang setiap hari muncul, punya duit banyak,” imbuhnya.

Baca Juga:   Aming Menikah, Semua Sahabatnya Ikut Senang

Namun dirinya menyarankan para hatters tersebut mencari tahu asal – usul berita yang beredar tersebut. Dirinya berharap nantinya berita – berita tersebut agar tidak beredar menjadi fitnah.

“Kalau misalnya enggak tahu, cari tahu. Enggak paham, cari tahu. Tetap enggak paham lebih baik diam saja daripada jadi dosa dan fitnah,” Terusnya.

“Gue tetap harus ngomong begini, dengan cara terpelajar. Karena kita manusia yang punya adat, manner, tahu sopan santun, diajarkan orang tua. Gue pun tadi ngomongnya enggak kampungan walau tetap kayak a little bit happening gitu, sedikit mengancam karena kita butuh shock therapy kan,”  Tutupnya.

 

Aming Geram Terhadap Hatters Yang Menyerangnya | Hendry Setio Prakoso | 4.5

Kirim Komentar

Berita Lainnya