Elma Theana Mengaku Bertaubat

Share:

elma-theana-mengaku-bertaubat

Diposkan.com – Jika berbicara masalah Gatot Brajamusti memang seolah tidak ada habisnya, karena memang saat ini banyak sudah yang mengaku korban dan melaporkan hal tersebut kepada pihak kepolisian. Namun salah satu mantan pengikut dari AA Gatot Brajamusti, yaitu Elma Theana mengaku bahwa dirinya menyesal dan sudah bertaubat.

“Saya menyesal. Kalau ditanya bertaubat? Ya, saya bertaubat,” Ujar Elma Theana yang dilansir oleh kompas.com.

“Tadi ngomong gini, kok jadi gitu ya. Ada lah pokoknya, tapi kami enggak bisa ngapa-ngapain,” Imbuhnya.

Di banyak acara, Elma Theana mengaku bahwa dirinya seperti dihipnotis oleh Gatot Brajamusti. Yang memang pada saat itu Elma Theana meyakini bahwa hal tersebut memang terjadi pada dirinya.

Baca Juga:   Marshanda Minta Waktu Lebih Untuk Bertemu Sienna

“Kenapa saya dibilang hipnosis? Karena saya sembuhnya memang saya yakin banget kalau saya enggak ketemu orang itu, saya enggak sembuh. Saya mungkin masih ada di sana kalau saya tidak ditemukan sama dia,” Terusnya.

Namun dirinya mengaku bahwa dirinya memulai untuk kesembuhannya tersebut dari keyakinan dirinya dan pada saat itu dirinya merasakan bahwa rasa rindu terhadap keluarganya datang.

“Itu mungkin sudah jalan Tuhan, enggak disengaja tiba-tiba ketemu. Proses penyembuhannya cepat, dua atau tiga hari sembuh. Setelah sembuh, saya lihat rumah saya kayak kangen yah, jadi kayak sempet seperti itu setelah sembuh,” Tutupnya.

 

Elma Theana Mengaku Bertaubat | Hendry Setio Prakoso | 4.5

Kirim Komentar

Berita Lainnya