AA Gatot Brajamusti Terancam Dijerat Undang – Undang Perlindungan Anak

Share:

aa-gatot-brajamusti-terancam-dijerat-undang-undang-perlindungan-anak

Diposkan.comKasus yang dialami oleh Gatot Brajamusti memang tidak ada habisnya. Setelah kasus narkoba, selanjutnya dijerat dengan kepemilikan ribuan amunisi dan dua pucuk senjata api. Namun akhir – akhir ini terdapat seorang wanita yang mengaku sudah diperkosa Gatot Brajamusti sejak umur 16 tahun.

Hal ini juga dilaporkan kepada pihak kepolisian, untuk mendukung pelaporan korban mengenai hal ini. Menurut Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Awi Setiyono  mengatakan pihaknya akan memeriksa akte kelahiran dan hal itu digunakan nanntinya untuk menjerat gatot dengan Undang – undang perlindungan anak.

Baca Juga:   Saipul Jamil Dituntut Tujuh Tahun Penjara

“Kami sedang periksa akte kelahirannya. Kalau memang waktu kejadian itu betul yang bersangkutan di bawah umur, tentu nanti (Gatot) bisa dijerat dengan Undang-undang Perlindungan Anak,”

Ditemui saat terpisah  Kepala Subdirektorat Remaja Anak Wanita Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Metro, Ajun Komisaris Besar Suparmo saat ini pihaknya melakukan penyidikan dan meminta hasil visum.

“Iya (CT) sedang diinterogasi dan divisum di Ditreskrimum,” Ujar Kepala Subdirektorat Remaja Anak Wanita Direktorat Reserse Kriminal Umum.

“Jadi pemeriksaan korban, dan interview saksi,” Lanjutnya.

AA Gatot Brajamusti Terancam Dijerat Undang – Undang Perlindungan Anak | Hendry Setio Prakoso | 4.5 | Tag: apa masalah gatot akhir akhir ini?, korban aa gatot

Kirim Komentar

Berita Lainnya