Mikha Tambayong Akui Fans Sebagai Keluarganya

Share:

Mikha Tambayong Akui Fans Sebagai Keluarganya

Diposkan.com – Seorang fans untuk pekerjad id dunia Entertainment memang sebagai audience yang bisa membangkitkan prestasi. Hal itu terlihat dari bebrapa fans dari arti Indonesia yang sampai rela berpanas – panasan sampai menempuh jarak yang lumayan jauh untuk bertemu idolanya. Namun hal tersebut sepertinya dianggap berbeda oleh artis Mikha Tambayong.

Pasalnya artis yang mengawali karirnya melaui sinetron tersebut mengaku bahwa fans adalah bagian dari keluarganya, hal tersebut terlihat dalam beberapa kesempatan yang lalu. Nampak keakraban Mikha Tambayong dan fans nya di akun instagram pribadinya.

Baca Juga:   Dinda Kanya Dewi Komentari Mengenai Kasus Pelecehan Seksual Di Bawah Umur

Dalam foto tersebut nampak Mikha Tambayong begitu hangat bersama fansnya, seolah tidak ada jarak yang memisahkan antara Mikha Tambayong dengan fans – fansnya. Selain itu nampak dalam caption yang ada dalam foto tersebut yang emngatakan bahwa Mikha Tambayong berterima kasih untuk dukungannya selama ini.

“Berteriak ke @welovemikha aku cinta kalian semua! Dukungan kalian sangat berarti untukku dan aku diberkati memiliki kalian sebagai keluarga #TeamMikha #WaaayUp,”  Tulis Mikha Tambayong yang dilansir oleh bintang.com.

Mikha Tambayong Akui Fans Sebagai Keluarganya | Hendry Setio Prakoso | 4.5

Kirim Komentar

Berita Lainnya