Seru dan Unik, Kontes Rambut Beku di Kanada

Share:

K

Diposkan.com – Didunia ini banyak sekali kontes yang unik serta aneh dari berbagai belahan dunia. Tidak ketinggalan Kontes rambut beku atau International Hair Freezing contest yang biasa digelar di Takhini Hot Springs yang berada di wilayah Yukon Kanada. Kontes ini biasa diadakan pada bulan Februari setiap tahunnya.

Namun bagaimana konttes itu berlangsung? Jadi kontes itu dilakukan di tempat pemandian air panas. Seluruh peserta diharuskan berendam di dalam air panas sehingga rambut mereka menjadi basah dan dengan membiarkannya agak menjadi beku. Dengan suhu yang sangat ekstrim, yaitu 40 derajat celcius pada dalam kolam dan minus 30 derajat celcius di udara terbuka, maka rambut basah dengan cepat akan membeku.

Baca Juga:   Kok Bisa Cewek Ini Jadi Satu-Satunya Penumpang di Pesawat Umum?

Banyak peserta menciptakan gaya rambut beku yang unik dan aneh demi memperebutkan hadia senilai USD 150 (sekitar Rp 1,5 jutaan). Untuk bisa memenangkan kontes ini, peserta juga harus “bertarung” melalui Facebook dan menunggu selama satu bulan. Dan yang membuat acara ini banyak diminati karena kontes ini gratis tidak dipungut  biaya.

Kontes International Hair Freezing ini berakhir pada 2 Maret 2015 lalu, dengan 3 orang pemenang kontes. Adalah warga Prancis, Fanny Caritte, Milena Georgeault, dan Maxime Goyou Beauchamps yang berhasil keluar sebagai pemenang.

Seru dan Unik, Kontes Rambut Beku di Kanada | Diposkan.Com | 4.5

Kirim Komentar

Berita Lainnya