Wina Lia, Jual Rumah Sekaligus Mencari Jodoh Kini Mendunia

Share:

Diposkan.com – Kehebohan Wina Lia yang menjual rumahnya dan sang pembeli dapat sekaligus menikahi dan menjadikan dia sebagai istri yang heboh di media sosial beberapa waktu lalu, kini mulai menjadi sorotan dunia. Janda dengan dua anak ini beberapa waktu lalu menarik perhatian majalah TIME dan ikut memberitakannya.

Wina Lia mengakui bahwa tawarannya membeli rumah bonus menikahi dirinya itu merupakan keinginan yang serius dan bukan hanya strategi marketing untuk menjual rumahnya. Karena dari pernikahan sebelumnya, Wina Lia selalu mengalami kegagalan dalam membangun rumah tangga.

“Sejak kemarin saya menerima banyak sekali telepon. Puluhan atau malah ratusan,” ujarnya seperti dilansir TIME, Selasa (10/3).

Wina Lia mengatakan kepada Majalah TIME, bahwa perihal pembeli dapat menikahi dirinya itu bukanlah menjadi syarat utama untuk dapat membeli rumah tersebut. Menurutnya, pembeli tetap dapat membeli rumah tersebut tanpa harus menikahi dan menjadikan dirinya sebagai istri. Namun dia juga tetap serius untuk mencari pendamping hidup.

Baca Juga:   Akibat Terendam Banjir, Manajemen RSUD Sampang Ungsikan Pasien

Rumah yang ingin dijual oleh Wina Lia tersebut dibandrol dengan harga sekitar 1 milyar rupiah. Dirinya bahkan tidak menyangka apabila keinginan untuk menjual rumah sekaligus mencari jodoh ini dipasang di Internet dan membuat kehebohan.

“Niatnya benar-benar cari pasangan hidup juga, aku janda, punya anak dua, aku juga curhat ke mas Dian, kalau ada yang sekalian mau jadi suamiku, tapi yang benar-benar bertanggung jawab,” terangnya seperti dikutip dari Merdeka.com

Wina Lia, Jual Rumah Sekaligus Mencari Jodoh Kini Mendunia | Diposkan.Com | 4.5

Kirim Komentar

Berita Lainnya