Skor Akhir Liga Champions, Real Madrid vs Schalke

Share:

R

Diposkan.com – Pertandingan Liga Champions leg kedua, Rabu dinihari 11/3/2015, penuh dengan kejutan. Skor akhir pertadingan antara Real Madrid vs Schalke, berakhir dengan nilai akhir 3-4 (agregat 5-4). Walau kalah, Real Madrid tetap lolos karena menang agregat. Dengan hasil ini, maka Real Madrid lolos ke babak berikutnya.

Walaupun Real Madrid berhasil lolos ke babak selanjutnya, banyak pendukung merasa kecewa dengan penampilan tim kesayangan mereka. Menurut para pendukungnya, seandainya permainan itu berlangsung lebih lama, sekitar 5 sampai 10 menit, maka diprediksi Schalke mampu menambahkan gol yang dapat merubah hasil akhirnya.

Pertandingan dimulai dengan kejutan setelah Tim tamu Schalke berhasil mencetak gol terlebih dahulu pada menit ke-20 melalui Austria Christian Fuchs. Tidak berselang lama, lima menit kemudian tuan tumah mampu membalasnya dengan sundulan dari Ronaldo. Dengan tekanan yang terus datang dari tim tamu, pada menit ke-40, Klaas Jan Huntelaar berhasil kembali mencetak gol, walaupun 4 menit kemudian Ronaldho berhasil menyamakan kedudukan dengan sundulan kepalanya menyambut umpan Fabio Coentrao. Babak pertama diakhiri dengan skor 2-2 (agregat 4-2).

Tekanan Schalke terus terjadi ketika memasuki babak kedua. Namun Real Madrid memimpin unggu pada menit ke-52 melalui kaki Benzema. Gol untuk Real Madrid yang merubah skor menjadi 3-2. Merasa tertinggal, Schalke terus melancarkan tekanan dan akhirnya membuahkan hasil pada menit ke-57 melalui tendangan melengkung jarak jauh Leroy Sane. Dengan semangat untuk tinggi karena membutuhkan dua gol lagi untuk lolos ke babak selanjutnya, Klaas Jan Huntelaar mengagetkan dengan satu gol hasil satu serangan balik kilat di menit 85. Skor berubah 3-4 (agregat 5-4).

Baca Juga:   Kemenangan Leicester City Puncaki Klasemen Liga Inggris

Hanya membutuhkan satu gol lagi maka Schalke akan lolos ke babak berikutnya dengan menyingkirkan Real Madrid. Namun ternyata usaha mereka gagal setelah Real Madrid mampu menahan gempuran bertubi-tubi dari Schalke pada menit terakhir pertandingan. Hingga pluit akhir berbunyi skor adalah 3-4 (agregat 5-4). Walaupun kalah, Real Madrid lolos ke babak selanjutnya.

Susunan pemain:

Real Madrid: Casillas, Arbeloa (Nacho, 83 ‘), Varane, Pepe, Coentrao (Marcelo, 58′), Kroos, Khedira (Modric, 58 ‘), Isco, Bale, Ronaldo, Benzema.

Gol: Ronaldo (25 ‘, 44′), Benzema (52 ‘)

Schalke: Wellenreuther; Howedes, Fuchs, Nastasic, Matip; Meyer, Hoger (Goretzka, 57 ‘), Barnetta (Uchida, 81′), Neustadter; Choupo-Moting (Sane, 29 ‘), Huntelaar

Gol: Fuchs (20 ‘), Hunetlaar (40′, 84 ‘), Sane (57′)

Skor Akhir Liga Champions, Real Madrid vs Schalke | Diposkan.Com | 4.5

Kirim Komentar

Berita Lainnya