Referensi Film Pendakian Gunung Terpopuler

Share:

Seven Years in Tibet The North Face Touching The Void

Diposkan.com – Film dengan tema pendakian memang kurang populer dibandingkan dengan tema film mainstream saat ini. Dikarenakan sedikitnya peminat dengan pendakian, juga dikarenakan sedikitnya tema film yang mengangkat tentang pendakian gunung.

Dari segi cerita, film dengan tema ini tidak kalah bagusnya dengan tema yang lain. Anda seorang pendaki gunung? Atau anda penikmat film biasa? Berikut ini kami berikan Referensi Film Pendakian Gunung Terpopuler versi Diposkan.com

1. Touching The Void

Film Touching The Void

Film Touching The Void bercerita tentang Joe Simpson dan Simon Yates yang mana keduanya merupakan pria asal Inggris yang hobi berpetualang dengan mendaki gunung. Dalam film ini menceritakan bagaimana perjuangan kedua pria ini untuk bisa selamat dan lolos dari kematian ketika mendaki Siula Grandre di Peru. Film Touching The Void ini disutradarai oleh Kevin MacDonald dengan melibatkan bintang-bintang seperti Brendan Mackey, Nicholas Aaron, dan Ollie Ryall.

2. Seven Years in Tibet

Baca Juga:   Daftar Lengkap Nominasi Oscar 2016

Seven Years in Tibet

Film Seven Years in Tibet diangkat daari kisah nyata dari salah satu pendaki gunung terhebat yaitu Heinrich Herrer. Dalam film ini bercerita, seorang pria yang berasal dari negara Jerman sedang melakukan pendakian Gunung Everest di Himalaya. Tidak hanya sekedar melakukan pendakian gunung, namun pria ini juga berkelana di Tibet dan mendapatkan pengalaman spiritual dari pemimpin tibet yaitu Dalai Lama. Film Seven Years in Tibet ini dibintangi oleh Brad Pitt dan David Thewlis.

3. North Face

North Face merupakan film terbaik sepanjang masa dengan tema pendakian gunung. North Face atau dengan judul lain Nordwand, mengisahkan tentang dua orang pendaki yang berasal dari Jerman yaitu Max Mehringer dan Karl Sedlmayer. Mereka berjuang untuk dapat melakukan pendakian di utara Eiger. Film ini sendiri berdasarkan kisah nyata. Film North Face dibintangi oleh Benno Fürmann, Johanna Wokalek, Florian Lukas , dan Simon Schwarz.

Referensi Film Pendakian Gunung Terpopuler | Diposkan.Com | 4.5

Kirim Komentar

Berita Lainnya