“American Sniper” Menjadi Film Terlaris Sepanjang Masa

Share:

American Sniper

Diposkan.com – Walaupun banyak kontroversi mengiringi kesuksesan Film American Sniper, namun film arahan sutradara Clint Eastwood ini masih menjadi favorit dan masih sangat digemari oleh para penikmat film termasuk publik di Amerika Serikat. Bahkan kesuksesan Film American Sniper ini berhasil menyaingi dan bahkan melampaui film “The Hunger Games: Mockingjay, Part 1“. Atas kesuksesannya itu, maka film American Sniper dinobatkan sebagai film terlaris sepanjang masa.

Menurut berita yang dilansir oleh Collider, sejak dirilis pada libur Natal tahun 2014, American Sniper mampu mengumpulkan penghasilan dari penjualan tiket untuk wilayah domestik sebesar USD 337,2 juta atau sekitar Rp 4,39 triliun terhitung hinggak akhir pekan lalu. Bahkan film ini berhasil mendapatkan beberapa tambahan pendapatan dari pasar internasional sebesar USD 48 juta atau Rp 620 miliar.

Baca Juga:   Daftar Lengkap Nominasi Oscar 2016

Menurut beberapa pengamat film, American Sniper yang dibintangi oleh aktor Bradley Cooper ini merupakan film dengan tema perang yang sangat sukses mengalahkan film sejenisnya yaitu “Saving Private Ryan” yang disutradarai oleh Steven Spielberg.

 

“American Sniper” Menjadi Film Terlaris Sepanjang Masa | Diposkan.Com | 4.5

Kirim Komentar

Berita Lainnya