Selvi Ananda Melahirkan Anak Laki – Lakinya, Jokowi Menjadi Kakek

Share:

jokowi-gendong-gibran_20150610_182044

Diposkan.com – Ada kabar gembira untuk keluarga Presiden Joko Widodo pada Kamis, 11 Maret 2016, Menantu Joko Widodo Selvi Ananda akhirnya melahirkan anaknya di Rumah Sakit Pembina Kesejahteraan Umat (PKU) Muhammadiyah di Solo, Jawa Tengah. Istri Gibran Rakabuming Raka, dikabarkan cucu pertama presiden tersebut berjenis kelamin laki – laki.

Tampak di luar Rumah Sakit Pembina Kesejahteraan Umat dijaga oleh pihak dari kepolisian. Bahkan salah satu pedangankoran yang biasanya masuk ke dalam – dalam kamar untuk menjual Koran sudah tidak diperbolehkan masuk oleh pihak berwajib.

“Tadi penjual koran itu dilarang masuk ke kamar, padahal biasanya juga masuk ke kamar-kamar untuk jualan koran. Dilarang masuk karena ada menantu Presiden yang akan lahiran begitu,”  Ujar salah seorang penjual nasi yang berada di depan Rumah Sakit.

Baca Juga:   Jokowi Harapkan Hanura Membantu Pemerintah

DI lain kesempatan Sekretaris Kabinet Pramono Anung menyampaikan kabar gembira tersebut kepada wartawan yang ditulisnya melalui pesan singkat. Didalam pesan tersebut Pramono menyebutkan Jam 09.30 WIB Selvi melahirkan, dan anak dari Gibran tersebut berjenis kelamin laki – laki.

Alhamdulillah telah lahir cucu laki-laki pertama dari Bapak Jokowi di Solo pada hari Kamis, 10/3 sekitar pukul 09.30 WIB. Semoga menjadi anak yang soleh dan berbakti kepada kedua orang tuanya serta diberi kesehatan dan kebahagiaan. Amin YRA,”  Ujar Pramono Anung pada sebuah pesan singkat kepada awak media.

Selvi Ananda Melahirkan Anak Laki – Lakinya, Jokowi Menjadi Kakek | Hendry Setio Prakoso | 4.5

Kirim Komentar

Berita Lainnya