Aneh, Staf Tim Medis Liverpool Bawa Ipad Saat Pemain Cedera

Share:

035686500_1457588203-Medis_Liverpool

Diposkan.com – Hal yang menjadi ketakutan bagi pemain sepak bola salah satunya adalah mengalami cedera. Karena Penanganan yang salah terhadap musibah ini juga tak jarang justru malah merenggut karier pemain yang bersangkutan.

Begitu juga dalam Tim sepk bola terkenal Liverpool. Saat menangani pemain cidera Tim medis The Reds tersebut mencoba teknologi baru guna meningkatkan penanganan terhadap cedera pemain. Dengan sentuhan baru ini diharapkan diagnosa yang diberikan dokter bisa lebih akurat lagi.

Dilansir dari Mirror.co.uk, teknologi terbaru itu berupa aplikasi di iPad yang diberi nama myplayXplay system. Dengan aplikasi baru ini, dokter tim kini bisa melihat cuplikan benturan yang dialami pemain beberapa detik usai kejadian sehingga mereka lebih akurat saat mendiagnosa cedera yang timbul

Baca Juga:   Ini Dia Deretan Smartphone yang Akan Gunakan Android Nougat

Andy Massey, Dokter Liverpool mengatakan telah menggunakan aplikasi ini di sejumlah pertandingan. Saat Dejan Lovren mengalami cedera, seorang staf medis Liverpool juga tampak menenteng iPad ke lapangan.

“myplatXplay merupakan kolaborasi yang luar biasa di mana kami bisa melihat tayangan ulang insiden yang terjadi di tengah lapangan,” ujar Massey seperti dilaporkan Liverpool Echo.

Massey juga menambahkan bahwa terkait keselamatan dan kebugaran pemain mereka tidak akan pernah mengabaikan teknologi untuk melindungi para pemain kami dari cedera yang lebih parah

Setelah melihat tayangan hasil myplatXplay sangat membantu tim medis memberikan hasil diagnosa yang lebih akurat yang selama ini sulit terlihat dari tepi.

Aneh, Staf Tim Medis Liverpool Bawa Ipad Saat Pemain Cedera | Ari Purwanti | 4.5

Kirim Komentar

Berita Lainnya