Facebook Beli Masquerade, Aplikasi Terbaru Pengubah Wajah

Share:

Berita-Hari-Ini-Facebook-FB-Resmi-Beli-Aplikasi-Android-Pengubah-Wajah-Masquerade-

Diposkan.com –California – Masquerade aplikasi yang baru saja dibeli Facebook memiliki fitur face-swap yang juga tersedia di Snapchat.

Menurut Gizmodo, Facebook tidak menjelaskan berapa harga yang dia berikan untuk mendapatkan perusahaan tersebut. Perusahaan Mark Zuckerberg juga tidak menerangkan alasannya melakukan ini.

Dilansir dari KompasTekno dari Tech Insider, Kamis (10/3), MSQRD akan menjadi aplikasi yang terpisah, tak diintegrasikan dengan Facebook.

Dengan aplikasi Masquerade ini pengguna dapat bermain-main dengan animasi filter di wajah Anda menggunakan kamera selfie ponsel. Efek berkisar dari selebriti hingga binatang, Leonardo DiCaprio di Oscar hingga monyet.

Baca Juga:   Smartphone Lipat Samsung akan Pakai Layar 4K, Benarkah?

Dengan aplikasi ini, pengguna juga dapat merekam video dalam aplikasi atau mengambil foto untuk berbagi di jejaring sosial lainnya menggunakan overlay filter.

Masquerade telah menjadi aplikasi yang populer dalam waktu singkat dengan rating 4,5 – 5 bintang di iTunes serta Google Play Store .

Menurut CEO Masquerade, Eugene Nevgen, Dengan Facebook, kami dapat mencapai semakin banyak orang lagi, semakin banyak dari yang terlebih dulu

Facebook Beli Masquerade, Aplikasi Terbaru Pengubah Wajah | Ari Purwanti | 4.5

Kirim Komentar

Berita Lainnya