Kecelakaan Super Tucano Di Blimbing Malang

Share:

evakuasi-korban_20160210_121642

Diposkan.com – Kejadian pesawat jatuh kembali terulang lagi. Pada kali ini musibah pesawat jatuh terjadi di Malang, Jawa Timur. Lebih tepatnya di  di Jl LA Sucipto RT 3 RW 5 Blimbing, Kota Malang.  Kejadian tersebut terjadi pada pukul 10.12  WIB.

Pesawat  latih Super Tucano ini menghantam rumah milik Mujianto. Mujianto sendiri terlihat terpukul karena istri tercinta  Erna Wahyuningtyas tewas tertimpa bangunan rumah yang ambruk.Erna sendiri menurut pengakuan tetangga sekitar pada saat itu sedang memasak di dapur.

Dari pengakuan warga sekitar, terlihat pesawat latih itu sedang berputar-putar dilangit dan warga pada waktu itu panic karena takut terjadi apa-apa dengan pesawat buatan Brazil tersebut.

Baca Juga:   Pengacara Jessica Kurmala Wongso Ternyata Tersangka!

“Kami sudah panik kok ada pesawat muter-muter di sekitar kawasan ini, ternyata jatuh ke rumah Pak Mujianto,” Ujar Aiman slaah satu warga sekitar.

Terlihat dilokasi kejadian sudah diapasangi Police Line oleh polisi. Selain itu tampak pemadam kebakaran yang sedang membersihkan tumpahan dari avtur pesawat..Bau avtur yang menyengat membuat  aparat dari Lanud Abdurrahman Saleh langsung membagikan masker kepada warga di sekitar tempat kejadian.

Kapentak Lanud Abdulrachman Saleh Mayor Sus Hamdi Londong Alu belum memberi keterangan lebih lanjut, tetapi Mayor Sus Hamdi Londong sendiri membenarkan kejadian tersebut
“Benar, pesawat latih (jatuh). Info selengkapnya nanti,” kata Londong pada pukul 10.45 WIB.

Kecelakaan Super Tucano Di Blimbing Malang | Hendry Setio Prakoso | 4.5

Kirim Komentar

Berita Lainnya