Setelah Smartphonenya, Kini Pabrik Baterai Samsung yang Terbakar

Share:

Pabrik Samsung - diposkan

Diposkan.com – Sepertinya Samsung akhir-akhir ini memang tengah kurang beruntung. Bagaimana tidak, baru saja proses penyelidikan mengenai masalah Galaxy Note 7 yang terbakar selesai dilakukan, muncul masalah baru yakni pabrik baterai perusahaan asal Korea Selatan tersebut mengalami kebakaran.

Pabrik yang terbakar tersebut adalah Samsung SDI yang berada di Tianjin,China dan merupakan pabrik Samsung yang memproduksi baterai.

Menurut keterangan pihak pemadam kebakaran setempat, saat peristiwa kebakaran terjadi untuk memadamkan api yang berkobar pihaknya menurunkan hingga 19 truk pemadam dan 110 petugas.

Baca Juga:   Tampilan Baru Google Maps Lebih Unik dan Menarik

Untungnya, tak ada korban meninggal dalam kejadian tersebut karena kebakarannya tidak terlalu besar. Pun proses produksi baterai lithium juga tetap berjalan seperti biasa. Terkait produk terbaru yang akan diluncurkan Samsung yakni Galaxy S8 sepertinya peristiwa tersebut tidak akan berpengaruh.

Sebagai informasi, kebakaran yang terjadi di pabrik Samsung SDI di Tianjin, China disebabkan karena pembuangan sampah baterai lithium yang dicampur dengan limbah – limbah lainnya.

Setelah Smartphonenya, Kini Pabrik Baterai Samsung yang Terbakar | Ari Purwanti | 4.5

Kirim Komentar

Berita Lainnya