Debat Terakhir Pilkada DKI Jakarta 2017 Jadi Trending Topic

Share:

Debat Pilkada DKI Jakarta trending topic - diposkan

Diposkan.com – Akhirnya Debat terakhir DKI Jakarta telah selesai dilaksanakan pada Jum’at (10/02/2017) kemarin. Debat yang berlangsung seru tersebut tidak hanya menarik warga di tanah air saja, namun juga warga dunia.

Tak sedikit komentar muncul bekenaan dengan pilkada DKI Jakarta 2017 yang diikuti oleh 3 paslon tersebut. Tak ketinggalan para netizen juga ikut bercuit-cuit di Twitter dengan hastag yang menjadi Trending Topic Dunia.

Mengutip dari kompas.com Jumat Malam, pukul 21.50 WIB, tagar #DebatFinalPilkadaJKT menduduki posisi puncak Trending Topic Twitter Dunia. Tagar tersebut menjadi yang teratas berkat 50.600 tweet yang turut mengimbuhi hashtag tersebut.

Baca Juga:   Kepolisian Luncurkan Program “Save Child on The Internet” Untuk Lindungi Anak

Salah satu komentar datang dari @HarveyGunawan 87 yang menuliskan “#DebatFinalPilkadaJKT When debate show become much more interesting than football match.”

Ada lagi dari @pimaaditya yang berkomentar “No tolerance for bullying in the school! Agree! #DebatFinalPilkadaJKT.”

Selain hastag tentang Pilkada DKI Jakarta, sejumlah hastag lain yang juga berada di urutan teratas adalah “Mas Agus”, Silvi, dan Sandiaga Uno.

Sebagai informasi, Warga DKI Jakarta akan memberikan hak pilihnya pada Pilkada setempat pada hari Rabu, 15 Februari 2017 mendatang.

Debat Terakhir Pilkada DKI Jakarta 2017 Jadi Trending Topic | Ari Purwanti | 4.5

Kirim Komentar

Berita Lainnya