Daya Cetak Tinggi, Printer LaserJet Pro Monokrom Hanya Dibanderol Rp 1 jutaan

Share:

laserjet-pro-monokrom-diposkan

Diposkan.com – Perusahaan printer HP kembali menelurkan produk terbarunya.Tak tanggung-tanggung tiga printer teranyar telah hadir menyapa pasar Indonesia dengan nama LaserJet Pro Monokrom. Tiga varian printer LaserJet Pro Monokrom tersebut masing – masing M200, M100, dan M26.

Untuk M26, dapat digunakan hingga tiga pengguna bersamaan dengan kemampuan mencetak 100 sampai 1.000 halaman setiap bulan. Tidak hanya itu, printer LaserJet Pro Monokrom varian M26 ini juga mampu menghasilkan cetakan hingga 18 halaman teks tiap menit. Printer ini dibanderol dengan harga Rp 1.5 jutaan per unitnya.

Untuk varian kedua yakni M100. Printer varian ini mempunyai skala lebih besar dari M26 yakni 5 pengguna sekaligus dengan hasil cetakan 150 hingga 2.500 halaman setiap bulannya disertai kecepatan 23 halaman teks per menit. Untuk varian ini harganya Rp 3,2 jutaan tiap unit.

Baca Juga:   Aneh, Pria Asal Los Angeles Ini Menikah dengan Smartphonenya!

Sementara varian M200, printer ini mempunyai spesifikasi paling bagus diantara ketiga varian printer LaserJet Pro Monokrom. Yakni dengan kecepatan mencetak dua kali lipat M100. Dan harga yang ditawarkan untuk printer varian ini Rp 4,2 jutaan.

Sedikit cerita, Hp mengklaim bahwa ketiga varian printer LaserJet Pro Monokrom ini dinilai sangat praktis serta dapat digunakan mencetak dari perangkat lain seperti smartphone, tablet serta laptop karena sudah didukung teknologi ePrint HP2 melalui fitur Wi-Fi Direct Printer.

Bagaimana, ingin mengganti printer yang sudah lama? Mungkin printer LaserJet Pro Monokrom ini bisa menjadi salah satu pilihannya.

Daya Cetak Tinggi, Printer LaserJet Pro Monokrom Hanya Dibanderol Rp 1 jutaan | Ari Purwanti | 4.5 | Tag: printer harga 1jutaan, printer hp laserjet terbaru, printer hp terbaru, printer laser spek dan harga, printer satu jutaan

Kirim Komentar

Berita Lainnya