Ada Fitur Baru lho di Snapchat, ‘Augmented Reality’

Share:

fitur-snapchat-augment-reality-diposkan

Diposkan.com – Apakah kamu sudah mengupdate Snapchat yang ada di smartphonemu? Pasalnya sebuah fitur teranyar baru saja diluncurkan oleh aplikasi ephemeral messaging tersebut dengan versi terbaru 9.43.

Fitur terbaru yang ditambahkan pada versi 9.43 Snapchat adalah fitur World Lens. Memang fitur World Lens ini cukup mirip dengan fitur yang sudah hadir sebelumnya yakni Lenses, namun akan ada sedikit perubahan pastinya.

Fitur World Lens juga menggunakan teknologi teknologi augmented reality (AR) yang digunakan untuk menghias hasil jepretan kamera smartphone dengan berbagai macam efek.

Baca Juga:   Meluncur Tahun Depan, iPhone 8 Akan Berbalut Material Kaca ?

Mengutip dari kompas.com bedanya, sebagaimana dirangkum KompasTekno dari Android Police, Rabu (9/11/2016), World Lenses tak hanya mengenali wajah pengguna saja, namun juga mampu menambah aneka pernik visual di lingkungan sekitar yang muncul di layar ponsel lewat tangkapan kamera belakang.

Tidak hanya World Lens, pada Snapchat versi 9.43 ini juga terdapat fitur “press and hold” yang berfungsi untuk berkirim story kepada pengguna lain.

Bagi kamu yang ingin mengunduhnya bisa mengunjungi Google Play Store atau Apple App Store yang ada di ponselmu.

Ada Fitur Baru lho di Snapchat, ‘Augmented Reality’ | Ari Purwanti | 4.5

Kirim Komentar

Berita Lainnya