Nikita Mirzani Masih Pikirkan Permintaan Maaf Julia Perez

Share:

nikita-mirzani-masih-pikirkan-permintaan-maaf-julia-perez

Diposkan.com – Seolah tidak ada habisnya kasus yang menerpa artis seksi Nikita Mirzani, kasusnya dengan Julia Perez dengan dugaan pencemaran nama baik sepertinya akan usai. Karena beberapa waktu yang lalu Julia Perez sudah melakukan permintaan maaf kepada mantan pacar Samuel Rizal tersebut.

Namun Nikita Mirzani ternyata sudah memaafkan permintaan maaf dari pelantun belah duren tersebut, dirinya merasa tidak dendam dengan Julia Perez.

“Namanya orang sudah minta maaf, ya Niki maafkan. Sebenarnya sih sebelum dia minta maaf Niki sudah maafkan. Nggak ada Niki rasa dendam, marah,” Ujar Nikita Mirzani.

Meskipun begitu dirinya masih belum bisa mencabut secara langsung laporannya tersebut kepada Polisi, karena memang dirinya ingin bermusyawarah dengan keluarganya terkait pencabutan tersebut.

Baca Juga:   Julia Perez Sebut Shaheer Sheikh Minta Balikan Dengan Ayu Ting Ting

“Walau pun sudah nggak punya orangtua, Niki masih punya keluarga besar. Jadi harus rembukan dulu gimana-gimananya. Kalau Niki pribadi sih maunya cabut lah, ngapain juga ribut-ribut, males,” Imbuhnya

Selain itu dirinya harus bertemu keluarganya karena dirinya enggan untuk menjadikan kasus ini berlarut – larut.

“Apalagi dibilang sama orang kan tetap saja ujungnya settingan. Padahal ini benar. Niki harus ketemu dulu sama keluarga karena keluarga pada kerja kantoran. Paling kalau nggak besok, ya lusa baru bisa ketemu sama keluarga,” Terusnya.

Nikita Mirzani Masih Pikirkan Permintaan Maaf Julia Perez | Hendry Setio Prakoso | 4.5

Kirim Komentar

Berita Lainnya