Joko Widodo Dinilai Tidak Bisa Menjaga Stabilitas Negara

Share:

joko-widodo-dinilai-tidak-bisa-menjaga-stabilitas-negara

Diposkan.com – Melalui pidatonya beberapa waktu yang lalu setelah adanya demonstrasi pada tanggal 4 November memang menjadikan semakin carut marut hal tersebut. Hal tersebut terbukti dengan adanya banyak opini beredar dengan pernyataaan tersebut.

Menurut Wakil Ketua Umum DPP Partai Gerindra Arief Poyuono mengatakan bahwa Presiden Joko Widodo  tidak berhasil dalam memberikan ketenangan terhadap hal – hal yang dianggap harusnya bisa menjadi stablitas Negara.

“Seharusnya kalau Joko Widodo memang tidak punya kemampuan sebagai presiden dan sense of crisis, justru unjuk rasa besar-besaran tidak akan terjadi. Misalnya, langsung meminta Kapolri dan jajarannya untuk memeriksa secara cepat dan marathon untuk membuktikan dugaan penistaan agama yang dilakukan Ahok,”  Ujar Wakil Ketua Umum DPP Partai Gerindra Arief Poyuono yang dilansir oleh sindonews.com.

Baca Juga:   Lewat Lagu Pilpres Tahun Kemarin, Gerindra Dukung Pencalonan Ahmad Dhani

Selain itu dirinya mengatakan ini seolah menjadikan pelajaran tersendiri untuk Joko Widodo untuk bisa tetap meredam hal – hal yang ada. Supaya keadaan kabinetnya tersebut juga menjadi tenang.

“Menurut saya ini jadi pelajaran bagi Joko Widodo untuk menilai kenapa para anggota kabinetnya dan partai politik pendukungnya tidak bisa melakukan penetrasi agar tidak terjadi unjuk rasa besar-besaran,” Sambungnya.

 

 

Joko Widodo Dinilai Tidak Bisa Menjaga Stabilitas Negara | Hendry Setio Prakoso | 4.5

Kirim Komentar

Berita Lainnya