Basuki Tjahaja Purnama Pilih Pasrah Untuk Selesaikan Kasus Ini

Share:

basuki-tjahaja-purnama-pilih-pasarah-untuk-selesaikan-kasus-ini

Diposkan.com – Kasus dugaan penistaan agama yang dilakukan oleh Basuki Tjahaja Purnama beberapa waktu yang lalu, memamng membawa dampak besar atas protes umat muslim di Indonesia. Hal tersebut ditandai dengan adanya aksi damai 4 November yang dilakukan oleh demonstran.

Namun Basuki Tjahaja Purnama mengaku pasrah atas segala hal yang terjadi jika nantinya dirinya ditangkap oleh polis. Hal ini dengan catatan dirinya juga merasa difitnah oleh seseorang yang sengaja menghilangkan kata pakai dalam video tersebut.

“Kalau negara ini betul-betul begitu kacau karena seorang Ahok, saya rela ditangkap, dipenjara. Tapi bukan (dipenjara) karena difitnah menghilangkan kata ‘pakai’,” Ujar Basuki Tjahaja Purnama yang dilansir oleh bintang.com.

Baca Juga:   Toleransi di Indonesia, Topik Utama Rakernas ICMI

Meskioun begitu dirinya tetap mengaku bahwa dirinya sudah melakukan permintaan maaf kepada umat muslim yang ada, karena dengan permintaan maaf tersebut berasal dari hatinya. Dirinya juga siap untuk menjalani proses hukum yang ada.

“Saya sudah sampaikan permohonan maaf dengan tulus dari hati yang dalam, mereka enggak mau terima juga. Ya saya akan jalani proses hukum, tapi sudah jelas ada pengakuan dari seorang, dia hilangin (kata pakai) kok,” Sambungnya.

Basuki Tjahaja Purnama Pilih Pasrah Untuk Selesaikan Kasus Ini | Hendry Setio Prakoso | 4.5

Kirim Komentar

Berita Lainnya