Benarkah Sharp Corner R Akan Tandingi Samsung Galaxy 7?

Share:

sharp-corner-r-diposkan Diposkan.com – Beredar kabar bahwa SHARP akan meluncurkan sebuah smartphone yang digadang-gadang bakal menandingi Samsung Galaxy Note 7.

Adanya perangkat tersebut muncul pada event CEATECH 2016 Jepang dan diberi nama Sharp Corner R. Yang membuat menarik smartphone ini adalah adanya pembatas yang berada diantara layar dengan kerangka tepi.

Jika sepintas melihat foto smartphone SHARP tersebuthampir 90% bagian depannya ditutupi oleh layar sentuh. Sementara terdapat logo perusahaan SHARP yang diatasnya terdapat tombol Home, Recent Apps, serta Back.

Baca Juga:   Boros Paket Data? Samsung Galaxy J3 Punya Fitur Andalan Agar Data Lebih Hemat

Sementara untuk spesifikasinya, Sharp Corner R ini sendiri diperkirakan akan dibekali layar hasil karya Sharp sendiri yakni Sharp Free Form Display yang sudah didukung teknologi IGZO dengan ukuran 5,2 inci Full HD 1080p dan mempunyai kerapatan 425 ppi.

Namun Sayangnya, smartphone sharp corner R ini belum dilakukan produksi masal karena masih dalam konsep saja. Bagaimana kelanjutannya? Kita tunggu saja.

Benarkah Sharp Corner R Akan Tandingi Samsung Galaxy 7? | Ari Purwanti | 4.5 | Tag: sharp galaxy 7, Shap galaxsi, sharp galaxi 7

Kirim Komentar

Berita Lainnya