Smartphone terbaru Huawei Mate 9 Akan Dibekali Dual-Camera Combo, 12MP dan 20MP

Share:

huawei-mate-9-diposkan Diposkan.com – Smartphone flaship teranyar bakal diperkenalkan Huawei pada event di Munich, Jerman tanggal 3 November bulan depan.Smartphone terbaru tersebut akan mengusung nama Mate 9.

Menurut kabar yang beredar, Huawei Mate 9 ini akan dibekali oleh dual-camera combo buatan Leica. Masing-masing kamera tersebut akan beresolusi 12 MP dan 20 MP. Sementara pada kebutuhan selfie dan video call, Mate 9 ini akan mengggunakan kamera depan beresolusi 8 MP. Tidak hanya mengunggulkan pada sisi kamera.

Suksesor Mate 8 ini juga akan dilengkapi teknologi supercharge yang digadang-gadang bisa melakukan pengisian baterai lebih cepat yakni hingga 50% hanya dalam waktu 5 menit. Untuk layarnya, Huawei Mate 9 akan menggunakan layar yang berukuran terbilang besar, yakni 5,9 inci dan sudah didukung Full-HD 1080p. Dan pada bagian belakang smartphone ini terdapat sensor sidik jari .

Baca Juga:   Tak Mau Ketinggalan, Tesla Luncurkan Mobil Pintar Untuk Ride Sharing Tahun Depan

Untuk harganya, smartphone Huawei Mate 9 ini akan ditawarkan sesuai varian yang diinginkan. Untuk RAM 4GB + memori internal 64GB dihargai US$480 atau setara dengan Rp 6,2 juta, untuk RAM 4GB + memori internal 128GB akan dibanderol dengan harga US$585 atau setara dengan Rp7,5 juta, dan yang terakhir RAM 6GB + memori internal 256GB akan ditawarkan dengan harga US$705 atau setara dengan 9,1 juta.

Smartphone terbaru Huawei Mate 9 Akan Dibekali Dual-Camera Combo, 12MP dan 20MP | Ari Purwanti | 4.5 | Tag: smartphone huawei terbaru, smartphone ram 4gb, smartphone terbaru huawei

Kirim Komentar

Berita Lainnya