Nasihat Super Para Netizen untuk Sang Motivator Mario Teguh

Share:
Mario Teguh

Mario Teguh

Diposkan.com – Permasalahan antara sang motivator Mario Teguh dan Ario Kiswinar tak kunjung menemukan titik akhir. Mario tetap tidak mengakui Ario sebagai anak dari pernikahannya yang terdahulu.

Mario Teguh tetap bersikukuh bahwa anaknya hanyalah Audrey dan Marco dari pernikahannya dengan Linna. Namun, Ario muncul dengan bukti akta kelahiran yang berisi nama Mario sebagai ayahnya.

Berbagai pendapat publik mulai bermunculan dengan semakin seringnya berita ini terekspos. Beberapa netizen bahkan balik memberikan saran untuk sang motivator.

Baca Juga:   Aryani Mengaku Dicecar 23 Pertanyaan

Anak adalah rejeki yang terindah dari tuhan,ketika kita meninggalkannya/ melupakannya maka rejeki yang lain akan mulai pergi,maka jangan heran dengan apa yang terjadi, kemanapun dan di manapun mereka pergi,selama itu masih di atas bumi percayalah apa yang akan terjadi tidak akan berubah,karena ke lubang semut pun masih terjamah oleh tuhan,dan meski rejeki yang akan datang masih mampu menopang hidupnya percayalah itu bukan rejeki tapi sisa dari keberuntungan sesaat,
tulis Sandhiariani seperti dikutip dari Liputan6.com.

Nasihat Super Para Netizen untuk Sang Motivator Mario Teguh | Metanisa | 4.5

Kirim Komentar

Berita Lainnya