Pengacara Gatot Brajamusti Sesalkan Pernyataan Polisi

Share:

pengacara-gatot-brajamusti-sesalkan-pernyataan-polisi

Diposkan.com – Permasalahan yang saat ini dihadapi oleh Gatot Brajamusti memang sangat melebar dan banyak kasus baru yang dihadapi oleh pimpinan padepokan Brajamusti tersebut. Salah satunya yaitu pengakuan dari Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Awi Setiyono yang mengatakan bahwa Gatot Brajamusti mengakui akan adanya ritual seks yang dikabarkan selama ini.

Namun pernyataan tersebut ternyata memantik pernyataan dari Pengacara Gatot Brajamusti, Ahmad Rifai yang mengatakan bahwa hal ini dirinya sesalkan, karena kasus yang saat ini dihadapi oleh kliennya masih berjalan dan status Gatot Brajamusti hanya sebagai saksi.

“Saya sesalkan hal tersebut karena tidak ada pertanyaan tentang itu (ritual seks). Ini saya pikir sebagai bentuk penyesatan apalagi statusnya masih pro yudistia, belum bisa diekspose,”  Ujar Ahmad Rifai yang dilansir oleh bintang.com.

Baca Juga:   Kristal Putih dan Ratusan Amunisi Ditemukan di Brangkas Gatot Brajamusti

Selain itu Ahmad Rifai juga mempertanyakan terkait murid dari padepokannya yang mana yang menhadi korban dari Gatot Brajamusti.

“Murid padepokan yang mana, dimana? Mereka tidak ada,” Tambahnya.

Ahmad Rifai Menambahkan bahwa kliennya saat ini bukan menjadi tersangka dan selama ini belum ada pertanyaan dari polisi yang terkait dengan ritual seks yang dilakukan oleh Gatot Brajamusti.

“Ini ada motivasi apa, apalagi klien saya statusnya masih bukan tersangka. Selama pemeriksaan, saya mendampingi klien saya dan tidak ada pertanyaan tentang ritual seks,” Sambungnya.

 

 

 

Pengacara Gatot Brajamusti Sesalkan Pernyataan Polisi | Hendry Setio Prakoso | 4.5 | Tag: lihat perkembngan kasus gtot brajamukti dengan pengacra brunya amad rifai

Kirim Komentar

Berita Lainnya