Rini Wulandari Akui Kedekatannya Dengan Jevin Julian Bukan Settingan

Share:

rini-wulandari-akui-kedekatannya-dengan-jevin-julian-bukan-settingan

Diposkan.com – Sudah lama tidak terlihat menjalin hubungan dengan seorang pria penyanyi Rini Wulandari saat  ini memangdikabarkan dekat dengan seorang pria yang juga rekan kerjanya di grup musik Soundwave, Jevin Julian.

Banyak orang yang menyatakan bahwa hubungan tersebut merupakan bagian dari promosi ataupun hanya sebagai alat untuk mendongkrak popularitas grup musik tersebut. Namun ternyata hal tersebut dibantah oleh Jevin Julian.

“Itu bukan dipasangkan sih, berjalan aja,” Ujar Jevin Julian yang dilansir liputan6.com.

Senada yang diucapkan oleh Jevin Julian, Rini Wulandari juga menyatakan bahwa hal tersebut terjadi dengan sendirinya. Dirinya sendiri mengaku bahwa semua ini merupakan bukan bagian dari rencana yang dicanangkan keduanya.

Baca Juga:   Penghasilan Rafathar Anak Raffi Ahmad Saat Ini Mencapai 2 Miliar

“Ya memang berjalan begitu saja, sih. Karena semua yang terjadi sekarang kita nggak pernah rencanain sama sekali,” Tambahnya.

Menurutnya semua hal yang ada bukan bagian dari rencana, namun dirinya sendiri mengatakan bahwa hal ini akan dijalaninya saja.

“Karena enggak ada plan. Malah waktu ditanya mau bikin grup enggak? Pasti jawabannya enggak, maunya solo aja. Terus tiba-tiba dibilang, mau pacaran dari awal? Enggaklah, jalanin saja,” Rinni Wulandari mengakhiri.” Sambungnya.

Rini Wulandari Akui Kedekatannya Dengan Jevin Julian Bukan Settingan | Hendry Setio Prakoso | 4.5 | Tag: jevin julian, jevin

Kirim Komentar

Berita Lainnya