Polisi Akan Lakukan Test DNA Kepada Mario Teguh Dan Ario Kiswinar

Share:

polisi-akan-lakukan-test-dna-kepada-mario-teguh-dan-ario-kiswinar

Diposkan.com – Masalah keluarga yang saat ini dihadapi oleh Mario Teguh saat ini sudah masuk dan diproses oleh pihak kepolisan. Pihak kepolisian yang diwakili oleh  Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Awi Setiyono mengatakan bahwa dalam waktu dekat pihaknya akan melakukan panggilan kepada pihak – pihak yang terkait dengan masalah ini. Dan salah satu proses yang akan dilakukan oleh pihak kepolisian adalah proses pembuktian dengan DNA.

“Akan kita klarifikasi semuanya, akan kita panggil satu per satu saksi-saksinya. proses ini memang harus pembuktian darah daging harus dilakukan DNA,” Ujar oleh  Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Awi Setiyono yang dilansir oleh detik.com.

Awi Setiyono mengatakan bahwa semua masalah ini disebabkan oleh tidak adanya pengakuan dari Mario Teguh terkait dengan status yang disandang oleh Ario Kiswinar Teguh.

Baca Juga:   Oki Setiana Dewi Komentari Menganai Dirinya Yang Disebut Ustazah Abal - Abal

“Pangkal musabab yang bersangkutan (Mario) dilaporkan bahwasanya Kiswinar tidak diakui sebagai putranya. Sementara pelapor mengaku bahwasanya dia anaknya. Itu kan masalahnya, jadi harus dibuktikan dengan itu (DNA-red),” Sambungnya.

Selain itu  Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Awi Setiyono  menyatakan bahwa maslaah tersebut berawal dari pernyataan Mario Teguh yang menyatakan bahwa Ario Kiswinar bukanlah anak kandung dirinya.

“Ya bahwasanya yang bersangkutan menyampaikan istrinya berhubungan dengan Mr X. Itu (Ario) hasil hubungan dengan Mr X,” Tambahnya.

“Ya memang betul ya, Kiswinar melaporkan Mario Teguh melalui pengacaranya pada 5 oktober 2016. Terlapor pernah diwawancarai di stasiun televisi swasta, yang bersangkutan menyangkal bahwa Kiswinar adalah putranya dan yang di media sosial. Pada intinya itu saja. Tentunya itu perlu dibuktikan,” Tutupnya.

Polisi Akan Lakukan Test DNA Kepada Mario Teguh Dan Ario Kiswinar | Hendry Setio Prakoso | 4.5

Kirim Komentar

Berita Lainnya