Alexandra Gottardo Paranoid Dengan Kanker Payudara

Share:

alexandra-gottardo-paranoid-dengan-kanker-payudara

Diposkan.com – Langkah pencegahan memang menjadi salah satu hal yang bisa dilakukan oleh orang untuk menghindari penyakit kanker. Hal tersebut juga dirasakan oleh artis Alexandra Gottardo yang beberapa waktu yang lalu merasa sakit pada payudaranya saat menyusui anaknya.

Dirinya sempat dibuat takut karena banyak pemberitaan mengenai kanker payudara. Dan akhirnya untuk menghilangkan rasa paniknya tersebut Alexandra Gottardo memberanikan untuk melakukan tes kanker payudara. Namun dirinya bersyukur dengan kejadian tersebut dirinya hanyalah menderita peradangan air susu.

“Kemarin dada sempat sakit pas dibuat menyusui. Aku sempat paranoid juga dipikir kena breast cancer. Habis syuting film ini pikiran memang jadi ke mana-mana. Sampai akhirnya berani test. Tapi setelah diperiksa ternyata peradangan air susu. Sakitnya sampai bikin demam, di bawah payudara juga merah,” Ujar Alexandra Gottardo yang dilansir oleh kapanlagi.com.

Baca Juga:   Maudy Ayunda Bersyukur Karena Bisa Puasa Di Indonesia

Alexandra Gottardo meuturkan bahwa dirinya merupakan orang yang mempunyai tipikal sebagai orang yang takut menghadapi kenyataan. Dirinya mengatakan sebenarnya kanker payudara sendiri bisa dilawan dan jangan ditakuti.

“Aku tuh tipikal orang yang bisa dibilang takut menghadapi kenyataan. Lebih baik nggak tahu daripada tahu tapi langsung drop. Tapi ternyata yang seperti itu salah. Sampai suami saranin karena dia yakin aku nggak kenapa-napa dan memang nggak kenapa-napa,” Tambahnya.

Breast cancer memang menakutkan tapi jangan menakuti diri sendiri. Sebetulnya itu bisa dilawan,” Sambungnya.

Alexandra Gottardo Paranoid Dengan Kanker Payudara | Hendry Setio Prakoso | 4.5 | Tag: alexandra

Kirim Komentar

Berita Lainnya