Keputusan Pembagian Harta Gana Gini Farhat Abbas Dan Nia Daniati

Share:

keputusan-pembagian-harta-gana-gini-farhat-abbas-dan-nia-daniati

Diposkan.com – Permasalahan antara Nia Daniati dengan Farhat Abbas memang belumlah usai, karena sampai saat ini masalah pembagian harta gana – gini memang menjadi permasalahan baru yang harus dihadapi mantan pasangan suami istri ini. Dan beberapa waktu yang lalu sudah dilakukan sidang untuk menentukan pembagian harta Gana – Gini.

Menurut kuasa hukum dari Farhat Abbas yaitu Ronny Sapulete mengtakan bahwa putusan yang saat ini putuskan oleh Majelis Hakim terkait dengan pembagian harta tersebut menjadi dua adalah  keputusan yang sangat adil.

“Hari ini 6 Oktober perjalanan sidang pembagian harta bersama FA dan ND berakhir dengan putusan yang menurut kami seadil-adilnya. Ini sidang ke-20, berjalan sudah satu tahun plus satu bulanan,”  Ujar Kuasa Hukum Farhat Abbas yang dilansir oleh bintang.com.

Baca Juga:   Pihak Nia Daniati Ajukan Banding Terkait Keputusan Pembagian Gana Gini

“Putusannya sangat adil untuk kedua belah pihak, kerena harta bersama adalah harta yang diperoleh selama perkawinan. Entah itu yang didapat sendiri-sendiri atau bersama, itu harus dibagi bersama,” Imbuhnya.

Dalam proses gugatan tersebut terdapat sebidang rumah di Kemang Utara yang seluas 1000 m2 menjadi salah satu obyek yang disengketakan dan harus menjadi dua.

“Gugatan kami atas harta-harta ialah rumah di Kemang Utara seluas 1000 m2, dan empat kendaraan mobil. Rumah dikuasai fisik oleh Nia, jadi harus dijual ke balai lelang negara, kalau harganya 20M, nanti jadi 10M-10M. Yang penting pengadilan udah putuskan yang seadil-adilnya,”  Lanjutnya.

 

Keputusan Pembagian Harta Gana Gini Farhat Abbas Dan Nia Daniati | Hendry Setio Prakoso | 4.5 | Tag: kabar marshanda kini

Kirim Komentar

Berita Lainnya