Sandiaga Uno Tangkap Masalah Baru Di Jakarta

Share:

sandiaga-uno-tangkap-masalah-baru-di-jakarta

Diposkan.com – Masalah yang diyakini sebagai masalah masyarakat DKI Jakarta selama ini adalah terletak pada kemacetan dna banjir yang terjadi di mana – mana. Hal tersebut ternyata dipandang berbeda oleh pasangan calon Gubernur DKI Jakarta yaitu Anies Baswedan dan Sandiaga Uno.

Menurut Sandiaga Uno dirinya sudah melakukan kurang lebih selama 8 bulan terjun di tengah masyarakat untuk mendengar keluhan langsung Sandiaga Uno. Namun kejutan baru muncul, ternyata maslaah yang dihadapi masyarakat adalah susahnya mencari pekerjaan di Jakarta ditambah dengan melambungnya harga-harga pokok.

“Selama lebih dari 8 bulan saya menyapa masyarakat dan mendengarkan keluhan mereka, saya menemukan bahwa permasalahan utama masyarakat DKI Jakarta ialah sulitnya mendapatkan lapangan pekerjaan dan melambungnya harga-harga bahan pokok,” Ujar Sandiaga Uno yang dilansir detik.com.

Baca Juga:   Saipul Jamil Diancam Penjara 15 Tahun

Dalam rencana kerjanya jika terpilih, pasangan muda ini akan membentuk pengusaha baru di setiap kecamatan. Hal itu nantinya diharapkan akan menjadi satu dobrakan besar agar meningkatkan perekonomian masyarakat.

“Kita akan didik dan lahirkan pengusaha-pengusaha baru,” Lanjutnya.

“Kami akan buat pusat-pusat kewirausahaan di tiap kecamatan, kita akan didik dan lahirkan 200 ribu (orang-red) pengusaha. Apabila satu pengusaha bisa melahirkan masing-masing sepuluh karyawan maka akan tercipta dua juta lapangan kerja baru. Ada modal kerja yang akan diberikan, ada pelatihan, pendampingan dan ada kepastian dari wirausaha-wirausaha yang akan lahir dari tiap kecamatannya,”  Sambungnya.

Sandiaga Uno Tangkap Masalah Baru Di Jakarta | Hendry Setio Prakoso | 4.5 | Tag: masalah wirausaha

Kirim Komentar

Berita Lainnya