PDI-P Laporkan Seseorang Berinisial G Ke Polda Metro Jaya

Share:

pdi-p-laporkan-seseorang-berinisial-g-ke-polda-metro-jaya

Diposkan.com – Dugaan fitnah yang dilakukan oleh seseorang yang berinisial G terhadap Partai Demokrat Indonesia Perjuangan atau yang biasa disebut dengan PDIP. Nampaknya menjadi masalah yang serius, karena memang hal tersebut mengusik dari ketenangan dari partai yang mempunyai lambang moncong putih tersebut.

Melalui Anggota Komisi III DPR, Trimedya Panjaitan yang juga menjabat sebagai pengurus DPP PDIP bidang advokasi mengatakan bahwa laporan tersebut terkait dengan dugaan fitnah yang dilakukan oleh G dengan menyebutkan PDIP menerima suap sejumlah Rp 1 triliun terkait dengan pencalonan yang dilakukan oleh Ahok.

Baca Juga:   Saat Tes Bebas Narkoba, Ahmad Dhani Akui Pernah Gunakan Heroin

“Saya juga sudah menyampaikan langsung laporan pengaduan fitnah uang Rp 1 triliun yang dilontarkan G itu untuk PDIP terkait pencalonan Ahok sebagai gubernur DKI. Karena itu, kami (DPP PDIP-red) berharap agar Polda Metro segera memanggil dan memeriksa G untuk memberikan keterangan terkait fitnah yang dilontarkan,” Ujar Trimedya Panjaitan yang dilansir beritasatu.com.

Trimedya Panjaitan berharap agar kasus yang menyeret partai besar tersebut hendaknya bisa cepat tuntas dan selesai.

. “Otoritas Polda Metro hendaknya cepat dan tuntas melakukan penyelidikan di lapangan dengan memanggil G dan saksi-saksi lain,”¬†Tambahnya.

 

 

 

PDI-P Laporkan Seseorang Berinisial G Ke Polda Metro Jaya | Hendry Setio Prakoso | 4.5

Kirim Komentar

Berita Lainnya