Pusat Pemuda Muhammadiyah Laporkan Ahok Ke Polisi

Share:

pusat-pemuda-muhammadiyah-laporkan-ahok-ke-polisi

Diposkan.com – Publik diramaikan mengenai video yang menjadi viral di dunia maya terkait dengan isi pidato dari salah satu calon pertahana Pilkada DKI Jakarta yang diduga telah menistakan agama islam.

Dalam pidato yang dilakukan oleh Basuki Tjahaja Purnama tersebut diduga mantan Bupati Bangka Belitung tersebut mengutip sebuah ayat yang berasal dari Al – Quran dan mengatakan kalimat yang tidak semestinya diucapkan.

Hal tersebut lalu memantik emosi dari Pimpinan Pusat Pemuda Muhammadiyah yang langsung melaporkan Ahok ke pihak Polda Metro Jaya. Melalui Sekretaris Pimpinan Pusat Pemuda Muhammadiyah Pedri Kasman pihaknya menyesalkan statement yang dikeluarkan Ahok.

Baca Juga:   Nikita Willy Rancang Sendiri Baju Untuk Hari Raya Idul Fitri Keluarganya

“Pimpinan Pusat Pemuda Muhammadiyah menyesalkan statement Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok yang terang telah menghina agama Islam dengan menggunakan kalimat “dibodohi” terhadap isi Alquran,” Ujar Sekretaris Pimpinan Pusat Pemuda Muhammadiyah Pedri Kasman.

Pihak Pimpinan Pusat Pemuda Muhammadiyah mengatakan bahwa laporan tersebut disangkakan kepada Ahok dengan tuduhan penistaan agama.

“Kami akan laporkan Ahok ke Polda Metro Jaya secara resmi dengan tuduhan penistaan agama,” Tambahnya.

 

Pusat Pemuda Muhammadiyah Laporkan Ahok Ke Polisi | Hendry Setio Prakoso | 4.5

Kirim Komentar

Berita Lainnya