Raffi Ahmad Sapa Penggemarnya Dengan Social Media 

Share:

raffi-ahmad-sapa-penggemarnya-dengan-social-media

Diposkan.comTeknologi yang berkembang saat ini memang membantu siapa saja dalam mempermudah pekerjaan yang ada. Baik di dunia yang memang sudah jarang menggunakan teknologi ataupun sudah menggunakan teknologi. Salah satu teknologi yang banyak dipakai saat ini adalah internet. Dengan internet sesorang bisa terhubung secara jarak jauh dengan sesorang.

Hal itu yang saat ini dimanfaatkan oleh artis Raffi Ahmad yang mengaku bahwa dirinya saat ini sedang memanfaatkan media social untuk menyapa para penggemarnya. Karena hal ini menurutnya menjadi kewajiban untuk artis berinterasi dengan penggemarnya.

“Kebetulan di zaman sekarang setiap artis memang harus punya media sosial sebagai alat komunikasi dengan para penggemar. Dan media sosial buat aku kini memang jadi keharusan agar aku bisa terus dekat dengan para penggemarku. Dan sekarang banyak banget aplikasi media sosial yang ditawarkan untuk bisa mendekatkan diri dengan penggemar aku. Salah satunya lewat Balala Live yang tidak hanya sebagai alat komunikasi secara tulisan tapi kita di sini juga bisa berinteraksi dengan penggemar lewat video,” Ujar Raffi Ahmad yang dilansir beritasatu.com.

Baca Juga:   Inul Vizta dan Diva Karaoke Terancam Kasus Dugaan Pembajakan Lagu

Selain itu dirinya juga memanfaatkan media social tersebut untuk mepromosikan bisnis yang saat ini digelutinya. Secara tidak langsung akan membawa dampak positif yang ada.

“Selain jadi alat komunikasi, di sini (Balala Live) aku juga bisa mempromokan bisnis yang kita jalani, hitung-hitung menekan biaya promosi. Kan kalau lewat iklan pasti biayanya mahal tapi bila melalui media sosial yang kita punya pesan juga tersampaikan dan penggemar juga bisa tahu produk apa aja yang aku jual,” Tutupnya.

Raffi Ahmad Sapa Penggemarnya Dengan Social Media  | Hendry Setio Prakoso | 4.5

Kirim Komentar

Berita Lainnya