Andra and The Backbone Tampik Sudah Tidak Eksis

Share:

andra-and-the-backbone-tampik-sudah-tidak-eksis

Diposkan.com – Group Band Andra and The Backbone memang saat ini sudah jarang untuk tampil secara live di acara stasiun televisi Indonesia. Namun bukan berarti band yang digawangi oleh Andra dan kawan – kawan ini juga sudah meredup dalam dunia industri musik Indonesia.

Menurut Dedy sang vokalis, dirinya mengakui bahwa saat ini sudah sangat jarang untuk tampil live. Tapi dirinya menampik jika bandnya saat ini sudha tidka terlihat eksistensinya. Karena menurutnya bandnya saat ini lebih fokus untuk tampil secara offair.

“Kesibukan kita masih main musik, masih datangi kota-kota yang belum pernah kita datangi. Memang enggak di TV, tapi kita lebih jalan di outdoor,” Ujar Dedy yang dikutip dari bintang.com.

Baca Juga:   Kuatnya Aliran LGBT di Kalangan Selebriti Indonesia

Dalam waktu dekat Andra and The Backbone akan mengeluarkan album baru. Namun saat ini dirinya mengaku masih memproduksi 1 single terlebih dahulu. Single tersebut akan launching dengan salah satu film nasional.

“Materi kita sudah kumpulkan 5-6 lagu. Tapi baru produksi 1 single yang akan dipasangkan dengan film nasional, sudah jadi, sudah rekaman. Tinggal tunggu rilis filmnya saja. Nanti kita tunggu mau mini album atau apa,” Terusnya.

Andra and The Backbone Tampik Sudah Tidak Eksis | Hendry Setio Prakoso | 4.5

Kirim Komentar

Berita Lainnya