Regina Rengganis Akui Lebih Nyaman Di Dunia Film

Share:

regina-rengganis-akui-lebih-nyaman-di-dunia-film

Diposkan.com – Aktris muda Regina Rengganis saat ini dirinya ingin lebih fokus untuk meniti karirnya di dunia entertainment Indonesia. Pasalnya setelah dirinya lulus SMA dirinya dihadapkan dalam pilihan yang sangat sulit yaitu meneruskan kuliah atau harus berkarir. Namun dirinya sendiri sudah mantap untuk melanjutkan karirnya di dunia hiburan Indonesia.

“Aku break dulu, mau berkarier dulu. Ada wacana sih mau ke luar negeri kuliahnya. Kalau enggak dapat, kuliah di Bandung atau Jakarta,”  Ujar Regina Rengganis yang dilansir oleh bintang.com.

Baca Juga:   Sebelum Kritis, Hendrik Ceper Alih Profesi Jadi Karyawan Pabrik Tekstil

Saat ditanya lebih lanjut mengenai minta terhadap peran apa yang digelutinya. Dirinya mengaku selama ini lebih nyaman untuk bermain film. Meskipun Regina Rengganis sendiri sudah melahap 15 judul FTV.

“Jujur, aku nyaman main film karena merasa ada tantangannya. Beda kalau main FTV. Selama main FTV sudah ada 15 judul, tapi aku merasa gimana gitu saat berakting. Lagian aku selalu jadi pemeran antagonis di FTV. Sinetron belum, tapi nanti ada. Comming soon,”  Tutupnya

Regina Rengganis Akui Lebih Nyaman Di Dunia Film | Hendry Setio Prakoso | 4.5

Kirim Komentar

Berita Lainnya