Audi Marissa Pingsan Pada Saat Diet Hari Pertama

Share:

audi-marissa-pingsan-pada-saat-diet-hari-pertama

Diposkan.com – Menjadi cantik, memang idaman untuk semua wanita di bumi ini. Namun banyak cara yang mereka tempuh untuk menjadi cantik. Salah satunya adalah metode diet. Gal tersebut juga dilakukan oleh artis Audi Marissa.

Audi Marissa menceritakan bahwa dirinya merupakan tipe orang yang sangat sedikit makan, namun intensitasnya sangat sering. Sehingga dirinya mudah menjadi gemuk karena kebiasaannya tersebut.

“Aku makannya dikit tapi sering jadi itulah yang bikin aku gampang gendut,” Ujar Audi Marissa yang dikutip dari bintang.com.

Selain itu ditambah dengan kebiasaannya yang jarang berolahraga yang membuat dirinya tidak bisa mengkontrol berat badannya. Tidak salah dari kebiasaan – kebiasaan tersebut akhirnya menjadi daging.

Baca Juga:   Zaskia Gotik Tak Hafal Lambang dan Isi Pancasila ?

“Aku tuh jarang olahraga, dulu aku ngegym tapi karena udah mulai stripping jadi susah bagi waktunya. Makanya sekarang jadi daging gitu,” Lanjutnya.

Meskipun begitu, terdapat tantangan pada diet pertamanya tersebut. Karena memang dirinya yang mengurangi jumlah asupan gizinya. Sehingga badannya menjadi sering drop dan pingsan pada saat di lokasi syuting.

“Sebenernya aku itu sempet diet di hari pertama syuting karena tuntutan kan, tapi aku kan orang yang gampang drop banget, jadi aku pingsan di lokasi syuting. Makanya orang-orang di lokasi enggak ngebolehin aku diet,” Terusnya.

Audi Marissa Pingsan Pada Saat Diet Hari Pertama | Hendry Setio Prakoso | 4.5 | Tag: Audi marissa, ngentot audi marissa, audi marissa ngentot, audy marisa, marissa audi gemuk

Kirim Komentar

Berita Lainnya