Tantri Kotak Akui Berat Tinggal Sang Anak

Share:

tantri-kotak-akui-berat-tinggal-sang-anak

Diposkan.com – Menjadi seorang ibu akan menambah satu tanggung jawab besar kepada Tantri Kotak. Pasalnya setelah melahirkan dirinya saat ini sudah tidak leluasa seperti dahulu meninggalkan keluarga. Termasuk dalam urusan manggung di luar kota.

Namun dirinya akan berusaha semaksimal mungkin untuk membawa ikut serta sang anak. Namun banyak hal yang menjadi pertimbangannya untuk membawa anaknya tersebut. Kalau memang tidak memungkinkan irinya akan menitipkan anaknya kepada sang iIbu.

“Kalau memungkinkan dibawa insya Allah dibawa. Aku lihat dulu lokasinya gimana, ruang tunggunya gimana. Kalau memang tidak safe ya better aku titip eyangnya. Aku sudah siapkan ASI juga sih,” Ujar Tantri Kotak yang dikutip dari bintang.com.

Baca Juga:   Daus Mini Masih Perhatian Dengan Sang Anak

Dia berfikir kalau anaknya saat ini masih terlalu kecil untuk dibawa pergi naik pesawat karena memang saat ini anaknya dalam kondisi baru lahir.

“Aku sih berat banget ajak Kara naik pesawat, ketemu banyak orang. Belum tentu dia siap diajak foto sana-sini. Aku pribadi belum deh, mungkin 6 bulan atau 1 tahun. Dia masih terlalu kecil,” Lanjutnya.

Selain itu Tantri juga menceritakan perkembangan sang anak kepada awak media. Dirinya sangat antusias dalam menceritakan hal tersebut.

“Sekarang sudah bisa ngoceh-ngoceh, miring, tengkurap, dia bisa ekspresikan apa yang dia ingin. Kalau moodnya drop banget, dia bisa teriak-teriak. Dia bisa mengekspresikan apa yang dia ingin,” Tutupnya.

Tantri Kotak Akui Berat Tinggal Sang Anak | Hendry Setio Prakoso | 4.5

Kirim Komentar

Berita Lainnya