Penghina Wali Kota Semarang Akhirnya Mengaku Bersalah dan Cium Tangan Walikota

Share:
Pemilik akun @alaix_kamala (dua dari kiri) saat bertemu dengan Walikota Semarang, Hendrar Prihadi (kanan) di Balaikota Semarang.

Pemilik akun @alaix_kamala (dua dari kiri) saat bertemu dengan Walikota Semarang, Hendrar Prihadi (kanan) di Balaikota Semarang.

Diposkan.com – Akibat merugi karena kios milik orang tuanya di pasar Johar terbakar, Alaix Muna Kamala menghina walikota Semarang Hendrar Prihadi melalui akun media sosial.

Akun @alaix_kamala berkomentar di sebuah postingan foto yang sudah diunggah oleh akun @pemkot_semarang pada 23 Februari 2016 lalu. Foto yang dikomentari itu bergambar poster acara “Nguber Bang Semar” with Hendrar Prihadi. Di situ juga terpampang gambar wali kota yang biasa disapa Hendi itu.

Namun pada Kamis (10/03) sore, Pemilik akun Instagram @alaix_kamala tersebut mendatangi kantor Balaikota Semarang untuk meminta maaf kepada Wali Kota Semarang Hendrar Prihadi.

Baca Juga:   Kecelakaan Maut Toyota Fortuner Di Bekasi

“Saya minta maaf dan juga berjanji untuk tidak mengulangi hal yang sama lagi,”kata Alex sperti dilansir oleh Metrotvnews.com.

Dengan mengenakan masker dan ditemani oleh orangtua, ayah dan ibu serta kerabat, keluarga menjelaskan bahwa Alaix syok karena diteror oleh banyak orang usai menuliskan komentar miring dan tuduhan kepada Wali Kota Semarang. Semua komentar yang dituliskan Alaix merupakan ungkapan emosi sesaat.

Hendrar telah menerima permohonan maaf dari Alaix. Selain itu, Alaix lalu mencium tangan Hendrar sebanyak dua kali disaksikan oleh beberapa pejabat teras Pemkot serta legislator setempat.

Pada kesempatan itu pula, Hendrar mengklarifikasi bahwa penyebab kebakaran di pasar Johar adalah disebabkan oleh instalasi listrik yang semrawut.

 

Penghina Wali Kota Semarang Akhirnya Mengaku Bersalah dan Cium Tangan Walikota | Metanisa | 4.5

Kirim Komentar

Berita Lainnya