Berbasis Budaya, Indonesia Fashion Week 2016 Siap Digelar

Share:
Indonesia Fashion Week (IFW) 2016

Indonesia Fashion Week (IFW) 2016

Diposkan.com – Indonesia Fashion Week (IFW) remi dibuka, Kamis (10/03). Pada acara tersebut hadir Menteri Koordinator bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan (Menko PMK), Puan Maharani.

Selain itu, turut hadir pula Menteri Koperasi, Usaha Kecil dan Menegah, Anak Agung Gede Ngurah Puspayoga, Menteri Perindustrian, Saleh Husen, dan Ketua DPD, Irman Gusman.

Indonesia Fashion Week (IFW) merupakan suatu program yang diselenggarakan oleh Indonesian Fashion Entrepreneur and Designer Association (APPMI). Kegiatan ini bertujuan untuk menunjukkan identitas bangsa kita di kancah internasional.

Baca Juga:   Ini Dia Daftar Hotel Terbaik di Indonesia Tahun 2015

Kegiatan ini juga dimaksudkan untuk menjadi salah satu penggerak pertumbuhan ekonomi nasional, menciptakan lapangan kerja serta membangun kemandirian ekonomi nasional berbasiskan budaya.

“Melalui ajang Indonesia Fashion Week 2016 ini juga dapat secara efektif digunakan untuk memperkenalkan label Indonesia melalui fesyen kepada publik agar mereka mengetahui perkembangan dan kreativitas anak bangsa yang tidak kalah dibandingkan dengan karya-karya internasional lainnya,” jelas Puan seperti dilansir oleh Viva.co.id.

Berbasis Budaya, Indonesia Fashion Week 2016 Siap Digelar | Metanisa | 4.5

Kirim Komentar

Berita Lainnya