Putra Gubernur Rano Karno Terlibat Kecelakaan, Pengaruh Narkobakah?

Share:
Putra Gubernur Banten, Rakha Widyarma

Putra Gubernur Banten, Rakha Widyarma

Diposkan.com – Setelah tersangkut kasus narkoba pada tahun lalu, Rakha Widyarma putra Gubernur Banten Rano Karno terlibat kasus kecelakaan di Kota Tangerang.

Kecelakaan terjadi di Jalan Perimeter Utara Bandara Soekarno Hatta Kota Tangerang, Banten pada Rabu (9/3) siang. Kecelakaan tersebut menabrak sebuah taksi dan sepeda motor.

Berbagai asumsi mengenai kejadian tersebut mulai merebak. Dan opini yang cukup sering terdengar adalah Rakha diduga masih menggunakan narkoba. Sehingga, dia tidak bisa menghindari terjadinya kecelakaan tersebut.

Baca Juga:   Narkoba Telah Memikat Anggota TNI Dan Polri

Namun, Kasat Lantas Polresta Bandara Soekarno Hatta Salim Margise mengatakan bahwa tidak diketemukan barang bukti berupa narkoba di lokasi kejadian. Salim menyatakan bahwa saat ini pihak kepolisian belum mengetahui apakah Rakha sekarang yang masih menggunakan narkoba atau tidak.

Selain itu, Salim beranggapan bahwa insiden tersebut adalah murni karena kecelakaan tak disengaja.

“Kita belum mengarah kesana (tes urine), karena memang kejadiannya murni kecelakaan. Tapi kalau memang diperlukan dalam penyidikan, ya kita akan lakukan tes urine,” kata Salim seperti dilansir oleh Wowkeren.com.

Putra Gubernur Rano Karno Terlibat Kecelakaan, Pengaruh Narkobakah? | Metanisa | 4.5

Kirim Komentar

Berita Lainnya