Musibah Longsor Merobohkan Sebuah Hotel Di Cianjur

Share:

9cd3800e-feb5-4fde-ad1d-92800326ab92

Diposkan.com – Musibah untuk semua orang tidak bisa ditebak kapan munculnya, sebagai manusia kita hanya berpasrah kepada Tuhan Yang Maha Esa, karena memang semua tersebut adalah kehendaknya. Begitu pula yang terjadi pada kemarin (9/3/16), disaat semua orang bersuka cita untuk melihat Gerhana Matahari Total dan berlibur di daerah masing – masing atau berlibur ke tempat wisata.

Terjadi musibah pada Hotel Club Bali di Komplek Vila Kota Bunga, sebuah hotel tertimbun tanah yang mengakibatkan bangunan dari Hotel Club Bali menjadi ambruk dan menimpa pengunjung yang ada di dalam kamar.

Mendengar berita tersebut  Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Cianjur langsung melakukan penyelamatan, menurut Asep Suparman dari pihak BPBD Cianjur mengatakan pihaknya sudah mengetahui letak dari korban, dan melihat keadaan lokasi tersebut bisa dipastikan korban sudah meninggal dunia.

Baca Juga:   Presiden Instruksikan Pengembangan Wisata Danau Toba

“Kita sudah mengetahui titik kamar dimana tubuh korban berada, melihat kondisinya kami pastikan korban sudah meninggal dunia,” Ujar Asep.

Korban yang diduga meninggal dunia adalah Budi Tanwardi Supena dan istrinya dokter Meirina di kamar nomor 145. Satu korban lainnya yakni Bun Susanto (35) berada di kamar 144. Posisi pada kamar 145 tertimpa tembok beton.

“Mereka terhimpit tembok beton, yang dikamar 145 tertimpa tembok beton sementara yang di kamar 144 posisinya juga terhimpit beton, tadi sudah kita liat posisinya seperti menahan balok beton,” Tambahnya.

Musibah Longsor Merobohkan Sebuah Hotel Di Cianjur | Hendry Setio Prakoso | 4.5

Kirim Komentar

Berita Lainnya