Polemik Pemberian Sembilan Syarat Untuk Pencabutan SK Pembekuan PSSI

Share:

Imam NahrawiDiposkan.com – Tidak kunjung selesainya permasalahan mengenai pembekuan induk sepak bola Indonesia atau PSSI yang semaki membuat keterpurukan sepak bola Indoensia berlanjut. Padahal kabar terakhir terdapat pertemuan antara tim ad-hoc dengan pihak pemerintah khususnya MenterI Pemuda Dan Olahraga, Imam Nahrawi .

Dalam pertemuan tersebut pemerintah meminta Sembilan syarat yang harus dipenuhi oleh PSSI agar SK pembekuan tersebut bisa dicabut. Namun menanggapi hal tersebut, sepertinya pihak PSSI keberatan dengan poin – poin yang disyaratkan pemerintah.

Menanggapi hal tersebut, Menpora langsung menjawab kegundahan PSSI tersebut, menurutnya PSSI silahkan mengajukan keberatan terhadap poin – poin yang menurutnya memberatkan. Menpora juga menambahkan jangan asal menolak syarat yang ditentukan begitu saja.

Baca Juga:   Skor Akhir Liga Champions, Real Madrid vs Schalke

“Ya biasa, orang pasti begitu menolak. Sudahlah biarkan saja, yang penting negara tidak boleh kalah. Silakan kasih masukan, mana yang masuk akal dan tidak, asal jangan main tolak saja. Tinggal bilang saja kalau memang ada syarat tidak masuk akal. Bapak ini syarat tidak masuk akal, yang lain masuk akal, kan beres. Masa semuanya mau ditolak, yang benar saja,”  Tambahnya.

Imam Nahrawi juga mengatakan belum ada surat resmi mengenai penolakan tersebut dari PSSI, Cuma terdapat penolakan saja dan yang ada Imam Nahrawi didesak mundur menjadi Menpora.

“Belum (ada tanggapan resmi). Hanya menolak saja. Tanggapannya minta menpora untuk mundur. Coba? Kadang kita tidak bisa mencerna dengan baik saja,” Imbuhnya.

Polemik Pemberian Sembilan Syarat Untuk Pencabutan SK Pembekuan PSSI | Hendry Setio Prakoso | 4.5

Kirim Komentar

Berita Lainnya