Pesawat Jet Super Tucano Hantam Rumah Warga Di Malang

Share:

088690300_1455082467-20160210-Pesawat-Tucano-AFP2

Diposkan.com – Sebuah pesawat jet latih Jenis Super Tucano TNI AU jatuh menimpa rumah warga di LA Sucipto, Kecamatan Blimbing, Kota Malang, Jawa Timur, Rabu (10/2) sekitar pukul 10.00 WIB.

Pesawat yang diketahui buatan Brasil tersebut menimpa rumah seorang warga bernama Mujianto, Jl LA Sucipto RT 3 RW 5 Blimbing, Kota Malang.

Pada saat kejadian, di dalam rumah terdapat seorang perempuan, dan sekarang perempuan tersebut di larikan ke RSSA Malang untuk mendapat pertolongan lebih lanjut. Tentang bagaimana kondisinya hingga sekarang masih belum ada informasi. Begitu juga kondisi awak pesawat, pilot dan kopilotnya.

“Diduga pilot dan kopilotnya masih di dalam pesawat. Ini masih evakuasi,” kata salah satu petugas, seperti dilansir Surya Malang.

Baca Juga:   Korban Longsor Purworejo-Jawa Tengah Satu Persatu Mulai Ditemukan

Kapentak Lanud Abdulrachman Saleh Mayor Sus Hamdi Londong Alu mengaku belum bisa memberi penjelasan lebih rinci terkait kejadian itu. Dia hanya membenarkan bahwa terjadi kecelakan pesawat yang menimpa rumah warga.

Menurut salah seorang warga di lokasi kejadian, Didy Wibowo, mengatakan bahwa sekarang lokasi kejadian sedang dipadati warga untuk melihat kejadian itu secara langsung.

“Kayaknya pesawatnya kecil, jadi enggak terlalu terlihat puing-puingnya, dan barusan dua ambulans sudah keluar bawa korban,” kata Didy dilansir dari Kompas.com.

Pesawat Jet Super Tucano Hantam Rumah Warga Di Malang | Ari Purwanti | 4.5

Kirim Komentar

Berita Lainnya