Berbekal Snapdragon 835, Xiaomi Mi 6 Jadi Smartphone Yang Super Cepat?

Share:

xiaomi-mi-6-diposkan

Diposkan.com – Qualcom baru saja memperkenalkan Processor teranyarnya Snapdragon 835. Dan digadang-gadang smartphone pertama yang akan mengusung procesor ini adalah Xiaomi MI 6.

Untuk desainya sendiri, Mi 6 tak berbeda jauh dengan Xiaomi MI Note 2 yang memiliki lengkungan pada layarnya. Namun, yang sedikit berbeda Xiaomi Mi 6 akan mempunyai dimensi layar lebih kecil daripada Mi Note 2.

Seiring adanya kabar yang berhembus yang menyebutkan bahwa perangkat ini akan meluncur bulan Februari yang akan datang, muncul informasi skor benchmark AnTuTu yang cukup tinggi dari forum Weibo. Disebutkan bahwa skor yang tercatat mencapai 210.329 poin dan menjadi skor tertinggi perangkat Android saat ini diklaim merupakan milik Xiaomi Mi 6.

Baca Juga:   Bocoran Xiaomi Mi 6 Telah Beredar, Ini Dia !

Sebelumnya, skor AnTuTu untuk perangkat Android yang paling tinggi dengan skor 163 ribu poin dipegang oleh OnePlus 3T. Sedangkan iPhone 7 Plus menjadi tertinggi dengan skor 183 ribu poin untuk kategori iOS.

Jika benar skor pada AnTuTu untuk Xiaomi Mi 6 mencapai 210 ribu poin , bisa jadi smartphone ini akan menjadi smartphone dengan kecepatan tertinggi di dunia.

Berbekal Snapdragon 835, Xiaomi Mi 6 Jadi Smartphone Yang Super Cepat? | Ari Purwanti | 4.5 | Tag: snapdragon 835

Kirim Komentar

Berita Lainnya