Tiba-Tiba Mati, GoPro Tarik Semua Drone Karma di Pasaran

Share:

drone-karma-diposkan Diposkan.comDrone besutan GoPro ‘Karma’ baru saja diluncurkan dan cukup mendapat respon positif dari masyarakat sejak diperkenalkan. Namun sayangnya baru saja meluncur, drone GoPro tersebut dilanda kabar kurang menyenangkan.

Bagaimana tidak, mengutip dari selular.id Situs Engadget melansir bahwa GoPro disebut telah mengeluarkan perintah penarikan kembali untuk semua perangkat lantaran adanya masalah kehilangan daya ketika digunakan pada sebagian kecil drone Karma.

Drone Karma tersebut tiba-tiba mati ketika digunakan. Adanya masalah tersebut membuat GoPro menyarankan kepada konsumen agar mengembalikan drone Karma dimana mereka membeli untuk mendapat pengembalian dana. Saat mengembalikan drone tersebut harus dalam kondisi lengkap, yakni disertai  Hero5 Black dan Karma Grip.

Baca Juga:   Dukung UKM, Telkom Luncurkan Layanan Finpay

Nicholas Woodman , selaku CEO GoPro menyatakan bahwa Keselamatan adalah prioritas utama pihaknya. Dan mereka memilih menarik kembali seluruh drone Karma termasuk yang tidak mengalami permasalahn.

Sedikit informasi, drone besutan GoPro yang diberi nama Karma tersebut merupakan sebuah drone yang didesain agar praktis karena bisa dilipat sehingga memudahkan penggunanya ketika dibawa kemana-mana karena dapat dimasukkan ke dalam tasnya. Dan Drone Karma tersebut dibanderol dengan harga Rp 15 jutaan.

GoPro akan kembali menjual drone besutannya tersebut ketika semua masalah telah diselesaikan.

Tiba-Tiba Mati, GoPro Tarik Semua Drone Karma di Pasaran | Ari Purwanti | 4.5

Kirim Komentar

Berita Lainnya