Julia Perez Harap Demo 4 November Tidak Buat Perpecahan

Share:

julia-perez-harap-demo-4-november-tidak-buat-perpecahan

Diposkan.com – Demonstrasi besar – besaran yang dilakukan oleh beberapa kelompok organisasi masyarakat yang terjadi pada tanggal 4 November lalu memang menjadikan sebuah momentum baru pada Indonesia.

Selain itu ternyata hal tersebut juga mendapatkan banyak tanggapan dari banyak pihak terkait hal tersebut, salah satunya yang diutarakan oleh Julia Perez yang mengaku bahwa demonstrasi adalah hak setiap warga Negara. Namun istri Gaston Castano tersebut berpesan agar demo tersebut dilakukan secara damai.

“Apapun yang terjadi Indonesia ini kan negara demokrasi, semua sah sah saja. Boleh melakukan demo tapi yang penting damai,” Ujar Julia Perez yang dilansor oleh tribunnews.com.

Baca Juga:   Julia Perez Larang Adiknya Jadian Dengan Gaston Castano

Dirinya juga berharap dengan adanya demonstrasi yang ada pada beberapa waktu uang lalu dirinya mengatakan agar bangsa Indonesia tidak mudah dipecah belah oleh beberapa orang yang berniat menghancurkan Indonesia.

“Semoga bangsa yang masih muda ini tidak gampang terpecah karena Indonesia lagi dipantau di dunia kerukunannya, walaupun berbeda tapi tetap satu,” Imbuhnya.

 

Julia Perez Harap Demo 4 November Tidak Buat Perpecahan | Hendry Setio Prakoso | 4.5

Kirim Komentar

Berita Lainnya