Aura Kasih Enggan Menikah Umur 35 Tahun

Share:

aura-kasih-enggan-menikah-umur-35-tahun

Diposkan.com – Setelah putus dengan penyanyi solo Glenn Fredly, nampaknya sampai saat ini penyanyi seksi Aura Kasih masih betah untuk berlama – lama melajang. Namun hal tersebut bukan berarti dirinya ingin status lajang tersebut melekat kepada dirinya.

Pada beberapa waktu yang lalu, Aura Kasih memang mengungkapkan saat ini dirinya meminta doa agar dipertemukan denga orang yang mempunyai visi dan misi sama dengan dirinya.

“Insya Allah. Didoakan aja ketemu orang yang bersinergi dan sama visi misi,” Ujar Aura Kasih yang dilansir oleh bintang.com.

Saat ditanya mengenai kapan menikah, pelantun Mari Bercinta tersebut dihadapkan pada umur 35 tahun. Aura Kasih langsung menolak hal tersebut karena umur tersebut menurut Aura Kasih sangat tua sekali.

Baca Juga:   Makna Mas Kawin Jenny Cortez, Tomy Andrianto: Supaya Jenny Tetap Berkilau

“Jangan ya ampun. Nikah umur 35 itu tua banget,” Imbuhnya.

Dirinya juga tidak mau ikut – ikutan dengan tren yang ada, untuk menikah dengan orang yang kaya. Karena memang dirinya dikenal sebagai wanita yang mandiri dan nantinya tidak mau bergantung dengan sang suami.

“Aku bilang ke temen-temen jangan ikutin kata orangtua dulu, kawin sama orang kaya. Jangan. Kita harus jadi kaya dulu, harus pinter udah. Jangan nebeng sama orang, jadi manja dan enggak gerak,” Tambahnya.

Aura Kasih Enggan Menikah Umur 35 Tahun | Hendry Setio Prakoso | 4.5 | Tag: umur aura kasih, aura kasih umur

Kirim Komentar

Berita Lainnya