Acha Septriasa Akhirnya Kembali Ke Dunia Tarik Suara

Share:

acha-septriasa-akhirnya-kembali-ke-dunia-tarik-suara

Diposkan.com – Setelah sekian lama nama Acha Septriasa tidak muncul di dunia tarik suara Indonesia memang menjadi sebuah kerinduan tersendiri untuk para penggemar Acha Septriasa. Karena diketahui bersama bahwa mantan pacar Irwansyah tersebut saat ini sedang sibuk menjadi aktris dalam beberapa judul film yang ada.

Namun beberapa waktu ini Acha Septriasa mengaku bahwa dirinya akan bernyanyi lagi dalam  soundtrack film Bulan Terbelah di Langit Amerika 2. Menurut Acha Septriasa bahwa lagu tersebut memang sangat syahdu sekali dan ditambah dengan iringan piano yang ada.

“Makna lagunya adalah kita menyatukan yang terbelah. Benar-benar syahdu banget, soalnya diiringi piano doang,” Ujar Acha Septriasa yang dilansir oleh liputan6.com.

Baca Juga:   Raisa Senang Ada Haters Dalam Perjalanan Karirnya

Selain itu dirinya juga mengatakan, bahwa sebenarnya film ini sendiri sudah dilakukan pengambilan gambar sudah sejak dahulu. Namun memang dalam hal tersebut dirinya harus flashback untuk kembali ke cerita yang ada.

“Karena memang syutingnya sudah dari tahun lalu, pastinya flashback lagi. Flashback ke scriptnya, visi dari ceritanya,” Imbuhnya.

 

Acha Septriasa Akhirnya Kembali Ke Dunia Tarik Suara | Hendry Setio Prakoso | 4.5

Kirim Komentar

Berita Lainnya