Femy Permatasari Divonis Dokter Terkena Tumor Payudara

Share:

femy-permatasari-divonis-dokter-terkena-tumor-payudara

Diposkan.com – Saat ini penyakit Kanker ataupun Tumor memang sudah menjadi momok tersendiri untuk masyarakat saat ini. Hal itu terlihat dengan penyakit ini yang menyerang banyak orang di Indonesia. Hal itu memang bisa mengancam siapapun dan dimanapun.

Ha tersebut yang saat ini terjadi pada artis Femmy Permatasari yang beberapa waktu yang lalu divonis oleh dokter sudah mengidap tumor payudara. Namun hal tersebut tidak dijelaskan secara spesifik terkait dengan penyebab tumor tersebut oleh dokter.

“Dokter enggak bisa ngomong soal masalah itu (penyebab pasti tumor),”  Ujar Femmy Permatasari yang dilansir oleh liputan6.com.

Femi menambahkan bahwa hal tersebut bisa saja terjadi karena banyaknya konsumsi junk food yang ada, sehingga secara tidak langsung banyak lemak dan kalenjar air yang tidak habis karena memang tidak keluar.

Baca Juga:   Pevita Pearce Beri Saran Kepada Semua Perempuan

“Dokter hanya bilang disebabkan karena junk food. Kadang juga makanan yang memang terlalu banyak lemak, dan kelenjar air susunya enggak keluar dan enggak habis,” Imbuhnya.

Femi Permatasari juga memberikan sara kepada seluruh wanita di Indonesia terkait dengan pencegahan tumor payudara yang ada tersebut.

“Pesan saya untuk wanita Indonesia misal sedang mandi, sering-sering putar payudara. Kalau ada benjolan langsung periksa. Kalau makin besar coba konsultasi dokter. Karena kalau sudah besar begini seram ya,” Terusnya.

Femy Permatasari Divonis Dokter Terkena Tumor Payudara | Hendry Setio Prakoso | 4.5 | Tag: artis india besar payudaranya

Kirim Komentar

Berita Lainnya