Ahmad Dhani Pertanyakan Kesalahan Umat Islam Kepada Presiden

Share:

ahmad-dhani-pertanyakan-kesalahan-umat-islam-kepada-presiden

Diposkan.com – Kritisi terhadap aksi yang dilakukan beberapa waktu yang lalu oleh musisi Ahmad Dhani, diketahui Ahmad Dhani saat ini sedang menjadi calon Wakil Bupati Bekasi. Dalam aksi yang dilakukan pada 4 November silam.

Ahmad Dhani mengatakan kekecewaanya terhadap presiden Joko Widodo yang tidak memperbolehkan perwakilan dari  pimpinan aksi tersebut bisa bertemu dengan presiden Joko Widodo, ahl itu diteriakkan Ahmad Dhani diatas mobil orasi tersebut.

“Di sini ada ribuan umat Islam, ulama dan habib. Tapi ulama dan habib tak diperbolehkan ke istana menemui Presiden,” Ujar Ahmad Dhani yang dilansir oleh cnnindonesia.com.

Baca Juga:   Setelah Demonstrasi, Terdapat Kerusuhan Di Jakarta Utara

Selain itu Ahmad Dahni juga mengatakan bahwa hal tersebut seharusnya menjadi perhatian khusus untuk presiden karena menurutnya, hal ini merupakan penghinaan terhadap umat islam yang dilakukan oleh presiden.

“Apa, apa salah umat Islam kepada Presiden sehingga menghina kita sedemikian rupa,” Imbuhnya.

Selain Ahmad Dahni juga hadir dalam demonstrasi tersebut antara lain Rhoma Irama, Ustadz Arifin Ilham, Aa Gym dan banyak psohor di negeri ini.

 

Ahmad Dhani Pertanyakan Kesalahan Umat Islam Kepada Presiden | Hendry Setio Prakoso | 4.5 | Tag: kesalahan ahmad dani, kesalahan ahmad dhani, Rhoma irama, apa kesalahan ahmad dani, rhomairama, kesalahan akhmad dani, kesalahan dani dalam demo, kesalahan/ahmaddani

Kirim Komentar

Berita Lainnya