Setelah Demonstrasi, Terdapat Kerusuhan Di Jakarta Utara

Share:

setelah-demonstrasi-terdapat-kerusuhan-di-jakarta-utara

Diposkan.com – Pada tanggal 4 November memang menjadi salah satu tanggal yang bersejarah, karena pada tanggal itu para masa berbondong – bondong untuk bisa menyuarakan aspirasi kepada Presiden Joko Widodo.

Namun ternyata bukan itu saja setelah adanya demo yang dilakukan tersebut, ternyata terdapat kerusuhan yang ada di Penjaringan, Jakarta Utara.  Namun saat ditanya kepada Wakapolda Metro Jaya Brigjen Suntana hal tersebut tidak ada hubungannya dengan demonstrasi yang ada.

“Bisa jadi (iya), bisa jadi tidak berhubungan dengan demo,” Ujar Wakapolda Metro Jaya Brigjen Suntana yang dilansir oleh detik.com.

Baca Juga:   Pengamat politik LIPI Tegaskan Jangan Hanya Terpatok Pada Kontrak Politik

Dirinya menyerukan agar tidak ada oknum masyarkat yang memanfaatkan hal tersebut untuk bisa melakukan tindak pidana yang ada. Karena dalam peristiwa tersebut juga terdapat tindak pidana penjarahan yang dilakukan oleh beberapa oknum.

“Kami memohon masyarakat di mana pun tidak memanfaatkan situasi yang ada di Jakarta untuk tindak pidana lain,” Sambungnya.

“Tadi ada beberapa anak-anak melakukan tindakan perusakan, sampai ada yang merusak minimarket serta menjarah,” Imbuhnya.

Setelah Demonstrasi, Terdapat Kerusuhan Di Jakarta Utara | Hendry Setio Prakoso | 4.5

Kirim Komentar

Berita Lainnya